Panduan Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Artikel ini akan menjelaskan seputar tips behubungan intim agar cepat hamil, dijelaskan tips tips dan mitos mitos seputar bercinta yang berhubungan dengan program hamil. Semoga bermanfaat.

Pasangan suami istri yang baru menikah pasti menginginkan memiliki seorang keturunan. Caranya adalah dengan melakukan hubungan seksual agar sel sperma yang dimiliki pria dapat bertemu dengan sel ovum atau sel telur pada wanita.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan hubungan suami istri apabila ingin cepat memiliki anak. Salah satunya adalah memperhatikan cara berhubungan intim agar cepat hamil, tetapi yang perlu diketahui bahwa posisi melakukan seks itu hanya memperbesar peluang untuk cepat hamil dan tidak memberikan jaminan akan segera hamil setelah melakukannya.

Berikut beberapa fakta tentang cara berhubungan seks antara suami istri, seperti melakukan hubungan intim secara teratur dan tidak harus setiap hari. Hal ini disebabkan karena sperma masih dapat hidup selama 72 jam setelah berhubungan seks. Selain itu, saat ingin berhubungan seks setiap pasangan harus memiliki rasa tenang dalam pikirannya agar terhindar dari stres yang dapat mempersempit peluang kehamilan.

Menurut pakar kandungan, James Goldfarb, M.D, tidak ada posisi terbaik dalam melakukan hubungan seks yang dapat mempercepat kehamilan karena posisi tertentu belum terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan peluang untuk mempercepat kehamilan. Cara berhubungan agar cepat hamil dengan posisi wanita di bawah atau posisi missionary yang banyak dikatakan dapat mempercepat hamil itu cukup benar karena adanya gaya gravitasi. Gaya gravitasi yang dimaksud adalah dapat meningkatkan laju sperma menuju sel telur untuk selanjutnya melebur menjadi satu. Ada beberapa posisi yang berlawanan dengan gaya gravitasi yang dapat menghambat laju sperma itu sendiri, contohnya ialah posisi berdiri maupun posisi duduk. Untuk itu, biasakan melakukan hubungan seks dengan cara berbaring di mana posisi wanita ada di bawah agar laju sperma pria langsung dengan cepat menuju pada sel telur wanita.

PANDUAN KHUSUS CARA BERHUBUNGAN INTIM AGAR CEPAT HAMIL DENGAN MUDAH

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam bercinta agar cepat hamil ialah dengan cara berbaring selama 10-15 menit setelah melakukan hubungan suami istri. Ada mitos yang mengatakan bahwa wanita yang berbaring dengan cara mengangkat kedua kaki ke atas dapat memperbesar peluang untuk hamil itu sepenuhnya tidak benar. Hal yang benar dan bukan hanya mitos adalah berbaring minimal 10 menit setelah berhubungan intim tanpa mengangkat kedua kaki. Alasannya karena selama rentang waktu tersebut sperma akan menuju serviks di mana sel telur berada. Apabila wanita langsung berdiri setelah melakukan seks makan perjalanan sperma akan sedikit terhambat. Selain itu, yang perlu dicatat ialah disarankan tidak langsung buang air kecil dan sebaiknya dilakukan di malam hari agar dapat langsung tertidur setelah melakukan hubungan intim tersebut.

Perhatikan pula siklus menstruasi karena perubahan hormon dalam tubuh dapat berpengaruh pada suasana saat melakukan hubungan seks. Usahakan selalu berdiskusi bersama suami/istri agar hubungan intim yang akan dilakukan dapat berjalan lancar. Cara berhubungan intim agar cepat hamil lainnya seperti tidak terburu-buru dan carilah waktu yang senggang agar tercipta suasana yang rileks. Biasakan selalu melakukan pemanasan sebelum seks berlangsung agar istri dengan cepat mencapai orgasme, karena dengan begitu rahim wanita akan mengalami kontraksi dan gerakannya dapat mempermudah sperma menuju sel telur. Hubungan seks yang berkualitas dapat meningkatkan persentase kemungkinan besar terjadinya kehamilan pada wanita yang telah menikah. Untuk itu, setiap melakukan hubungan seks harus dinikmati oleh suami maupun istri agar menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Ada sebuah paket panduan segera hamil yang ditulis oleh seorang pakar kandungan yang akan membantu program hamil anda, paket ini berisi panduan cepat hamil lengkap, yuk kita cek disini


Cara Cepat Hamil

Tinggalkan komentar